Tuesday, February 27, 2018

Tak Sabar Jumpa Jakmania, Fahrudin Mustafic Kenang Memori Indah Saat di Persija


Fahrudin Mustafic dampingi pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab. (www.redaksisport.com/Frengky Aruan)
Bek Tampines Rovers, Fahrudin Mustafic, mengenang memori indah bersama Persija Jakarta. Seperti diketahui, pemain berusia 36 tahun itu pernah membela skuat Macan Kemayoran.

Ia berbaju Persija selama satu musim sejak 2009 sampai 2010. Itu sebelum melanjutkan kiprah di Indonesia dengan membela Persela Lamongan.

Fahrudin Mustafic mengenang kebersamaan dengan Persija sehari sebelum pertemuan dengan mantan tim di laga kedua Grup H Piala AFC 2018. Laga menghadapi Persija digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (27/2) malam.

"Laga nanti merupakan pertandingan besar, karena melawan tim besar. Saya punya memori indah. Saya merasa beruntung setahun membela Persija," kata Fahrudin Mustafic ketika mendampingi pelatih Tampines Rovers Jurgen Raab dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (27/2).

Salah satu yang dikenang adalah pertandingan antara Persija kontra Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 30 Mei 2010 dalam kompetisi musim 2009/2010. Laga dipenuhi suporter, yang akhirnya meluber ke lapangan.

"Tentu itu pengalaman besar. Saya sangat merasakan ketika Persija melawan Arema. Ada 90 ribu suporter. Laga besar dan stadion penuh. Tentu kalian beruntung dengan besarnya suporter."

"Saya juga tidak sabar bertemu Jakmania. Saya berharap jadi laga yang luar biasa," tambah Fahrudin Mustafic.



1 comment:

  1. How to play Baccarat at Betfred - Worrione
    Baccarat 1xbet korean is one of the most popular games of gambling. This game 바카라 has been part of the popular card game family for 메리트카지노 some time, however, the game has

    ReplyDelete