Thursday, February 22, 2018

Persija Jakarta Berikan Tiket VVIP Gratis di Setiap Laga Macan Kemayoran untuk Nenek 73 Tahun Ini

Ibu Rahmah (duduk di kursi roda) saat ikut pawai Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Presiden 2018 dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, hingga ke Balai Kota DKI Jakarta yang terletak di Gambir, Minggu (18/2/2018).

Persija Jakarta memberikan sebuah hadiah khusus kepada Ibu Rahmah (73 tahun), yang merupakan penggemar tim berjulukan Macan Kemayoran itu.
Ketua Panpel Persija Jakarta, Arief Perdana Kusuma mengatakan bahwa Ibu Rahmah akan diberikan tiket VVIP untuk selalu mendukung perjuangan Persija Jakarta ketika bertanding.
Sebelumnya, foto Ibu Rahmah viral setelah diunggah oleh akun Instagram Persija Jakarta pada Minggu (18/2/2018).
Dalam foto itu, Ibu Rahmah ikut dalam pawai Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Presiden 2018 dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, hingga ke Balai Kota DKI Jakarta yang terletak di Gambir.
"Manajemen Persija sangat mengapresiasi semangat Ibu Rahmah dalam mendukung Persija," kata Arief Perdana Kusuma, Rabu (21/2/2018).
"Sebagai rasa terima kasih, Panpel Persija menyiapkan tempat VVIP untuk beliau di setiap pertandingan Persija," ucap Arief Perdana Kusuma menambahkan.
Ibu Rahmah yang sedang duduk di kursi roda didorong oleh anaknya, Sylvi, saat ikut konvoi bersama puluhan ribu The Jakmania.
Wanita yang merupakan warga Kampung Bali itu mengangkat jempol dan tersenyum kepada peserta konvoi.
Ibu Rahmah menunjukkan bahwa mencintai Persija Jakarta tak hanya disukai oleh kaum muda.
Sebab, wanita berusia 73 tahun itu selalu mendukung perjuangan Persija Jakarta sejak 1960 sampai saat ini.
Sebelumnya, Ibu Rahmah juga sudah diundang oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ke Balai Kota DKI Jakarta.
Dalam pertemuan itu, Ibu Rahmah bercerita bahwa ia selalu menyaksikan pertandingan Persija Jakarta bersama dengan suaminya.

Ribuan pendukung tim sepakbola Persija Jakarta, The Jakmania melakukan arak-arakan di Kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (18/2/2018). Arak-arakan tersebut dilakukan untuk merayakan keberhasilan Persija Jakarta menjadi juara dalam ajang Piala Presiden 2018.
Meski sudah duduk di kursi roda karena mengalami masalah tulang, tidak menyurutkan niat Ibu Rahmah untuk terus mendukung Persija Jakarta.
Bahkan, saat final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018) lalu, Ibu Rahmah ingin menonton langsung di SUGBK, tetapi gagal karena tiket sudah habis terjual.
"Semangat dari Ibu Rahmah untuk mendukung Persija patut ditiru oleh The Jakmania yang lainnya. Semoga dengan semakin profesionalnya pendukung akan membuat Persija semakin maju dan berjaya di kancah persepakbolaan Indonesia," kata Anies Baswedan di akun Instagramnya. (*)
BACA SUMBER

No comments:

Post a Comment